Sabtu, 02 Februari 2008

Biodisc untuk sakit akibat efek oprasi, gangguan punggung, mual, kulit

Kesaksian dari Vera Lucia Frutuoso, Brazil
Pengalaman : sakit akibat efek oprasi, gangguan punggung, mual, kulit

Bulan Desember 2004, saya mengalami oprasi bedah, sebenarnya sederhana, namun karena ada kesalahan medis, saya mengalami resiko sel kanker menyebar di seluruh organ tubuh saya. Bulan April 2006, setelah beberapa perawatan alternative dan penggantian tim medis, saya mengalami proses bedah konvensional. Butuh 60 hari untuk sembuh, tapi dokter memutuskan, untuk pencegahan, saya diharuskan mengikuti 6 sesi kemoterapi. Jadwalnya setiap 21 hari. Setiap habis sesi, muncul sakit otot, tidak bisa tidur semalaman, dan menangis karena kesakitan. Saya tidak bisa menjelaskan dari mana datangnya rasa sakit tersebut. Saya harus makan obat yang kuat untuk menahan sakit dan agar bisa tidur.

Saat meeting di QUESTNET, suami saya tahu tentang manfaat dari Bio Disc dan mengatakannya kepada saya, tapi saya tidak mengindahkannya karena saya sudah banyak mencoba produk lain sebelumnya. Terima kasih kepada Tuhan, suami saya tetap percaya pada Bio Disc dan membeli 2 unit. Dia pulang ke rumah dengan 2 box cantik yang biasa untuk perhiasan mahal. Kita mulai mencoba, menempatkan Bio Disc di bawah kasur saya. Saya bisa tidur lelap semalaman, tanpa obat dan tanpa sakit. Suami saya menyimpan Bio Disc yang satunya untuk treatment air di botol besar. Saya mulai gunakan Bio Disc untuk punggung saya. Sejak saat itu, saya yang biasanya menyeret kaki saya yang sakit, sekarang bisa gunakan hak tinggi, berjalan normal tanpa rasa sakit. Saya melihat kulit saya sehat kemerahan dengan penampilan yang menarik. Hari ini, saya minum air energi, saya bebas dari rasa mual dan perih, dan saya bisa makan dengan lebih baik. Keluarga saya dan teman2 saya sangat terkejut dengan perubahan yang terjadi pada saya. SAYA MENJADI ORANG YANG BERBEDA.. .

Untuk Informasi Lebih Lanjut :

Catang Berwono

WTC Complex
Ged. Metropolitan 2 Lt 11
Jl Jend Sudirman Kav 29-31
Jakarta
Phone : 021 70740820
Mobile : 081511412792
Email : admin@biodisc-indonesia.com

Tidak ada komentar: