Sabtu, 02 Februari 2008

Bio disc untuk anak sering flu/batuk, pusing/ngantuk/pingsan setelah treadmill, mudah lelah/pingsan

Kesaksian dari Melani Soesiawatie, Indonesia
Pengalaman :
anak sering flu/batuk, pusing/ngantuk/pingsan setelah treadmill, mudah lelah/pingsan


Saya bahagia menggunakan Bio Disc karena saya banyak mendapatkan manfaatnya. Saya ingin berbagi cerita pengalaman saya karena saya merasa mendapat berkah dari Tuhan.

Pertama kali saya tahu tentang Bio Disc pada saat V-Conference di Malaysia bulan April 2006. Jujur, saat saya mendengan presentasi di ruangan konferensi yang dihadiri 2,500 orang tersebut, saya tidak terlalu faham. Saya mendapat kehormatan diundang dalam sesi pengarahan selama 3 jam. Setelah itu, saya mulai faham akar penyebab mengapa orang mudah sakit. Saya mengikuti demonya juga, dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli Bio Disc.

Mengapa saya membeli Bio Disc? Alasannya sederhana. Saya punya 2 anak, 8 & 3 tahun. Mereka sering terkena flu & batuk saat teman2 mereka di sekolahnya terkena. Setelah itu, biasanya giliran saya untuk tertular juga “penyakit manis” itu. Akibatnya, saya harus ke dokter, dan menghabiskan sekitar $30/orang, sekitar $90 untuk 3 orang. Saya selalu mengatakan “Sakit itu Mahal”. Jika saya membeli Bio Disc seharga $370, saya dapat menggunakannya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran keluarga saya selama 15 tahun… Sangat murah. Karena itulah saya membeli Bio Disc saat V-Conference di Malaysia.
Saya kembali ke rumah dan menggunakan Bio Disc untuk men-treatment air minum saya setiap hari. Saya selalu membawanya di dalam tas saya. Ketiak saya makan siang di restoran, saya selalu men-treatment minuman saya dengan Bio Disc (menjadi minuman ber-energi). Setelah 2 minggu saya mendapatkan hasil yang mengagumkan, yaitu :

1. Saya selalu bermasalah setiap olah raga treadmill. Saya selalu pusing, ngantuk, dan pingsan (yang tidak saya harapkan) setelah olah raga. Karena itu saya berhenti olahraga selama bertahun2. Namun setelah minum air energi, saya tidak pernah lagi pusing, ngantuk, ataupun pingsan setelah berolahraga, sampai saat init.

2. Suatu saat setelah berolahraga, seperti biasa, saya lanjut dengan berenang. Lagi2 saya tetap merasa segar setelah berenang dan tidak merasa lelah. Saya menyadarinya saat saat saya sedang mandi.

3. Perkembangan yang lain. Biasanya, saya merasa lelah dan hamper pingsan setelah menyetir seharian. Tapi sekarang, setelah minum air energi setiap hari, saya tetap merasa segar.

Itulah perkembangan2 mengagumkan yang terjadi dengan tubuh saya. Saya merasa kekebalan tubuh saya menjadi lebih baik & lebih baik lagi.

Saya sangat menyarankan setiap orang untuk menggunakan Bio Disc jika perduli dengan kesehatan dan kebugaran diri sendiri dan keluarga.
Seperti yang saya selalu ungkapkan, SAKIT ITU MAHAL.
Mudah2an pengalaman saya bermanfaat untuk semua.

Salam Hangat dari pengguna yang Bahagia,

Melani Soesiawatie

Untuk Informasi Lebih Lanjut :

Catang Berwono

WTC Complex
Ged. Metropolitan 2 Lt 11
Jl Jend Sudirman Kav 29-31
Jakarta
Phone : 021 70740820
Mobile : 081511412792
Email : admin@biodisc-indonesia.com

Tidak ada komentar: