Sabtu, 02 Februari 2008

Bio Disc untuk kulit & bercak hitam, sakit kepala, flu, sembelit (susah buang air besar), ketergantungan kopi

Kesaksian dari Jasmine Foo, Singapore
Pengalaman :
kulit & bercak hitam, sakit kepala, flu, sembelit (susah buang air besar), ketergantungan kopi

Nama saya Jasmine Foo. Saya mendengar tentang Bio Disc akhir Juni 2006, namun saya tidak percaya bahwa kaca tersebut bisa melakukan hal2 yang luar biasa seperti yang diutarakan di pamplet. Saat pertemuan akhir Juli 2006, saya bertemu beberapa teman yang telah menggunakan Bio Disc. Saya melihat perubahan besar dari mereka. Kulitnya tidak terlalu kering dan flek2 nya lebih pudar. Mereka berbagi pengalamannya kepada saya. Kemudian saya membeli Bio Disc untuk keluarga saya.
Tanggal 1 Agustus 2006, saya mulai menggunakan Bio Disc. Setelah menggunakan lebih dari 6 mniggu, khasiat yang terlihat jelas untuk saya & ibu saya adalah sebagai berikut :

Kesaksian Ibu saya :
1) Kulitnya tidak sekering sebelumnya, dan bercak2 hitam di wajah dan di tangannya mulai memudar warnanya
2) Suatu saat, ibu saya mengeluh sakit kepala. Saya gunakan senter dan diputar dengan Bio Disc berlawanan arah jarum jam di atas area yang sakit selama 5 menit, dan sakitnya menjadi surut.
Kesaksian saya :
1) Setelah menggunakan Bio Disc selama 2 hari, ingus (seperti air) saya keluar banyak dari hidung setiap kali saya bersin. Keadaan ini berlangsung terus sampai beberapa hari dan setelah itu berhenti. Saya senang Bio Disc telah meningkatkan kekebalan saya, dan saya tidak sering flu lagi seperti dulu yang selalu datang setiap beberapa minggu.
2) Saya mengalami masalah sembelit selama beberapa tahun. Sebelum menggunakan air Bio, saya biasanya Buang Air Besar setiap 3 hari. Sekarang masalah sembelit saya sudah berkurang, dan kotoran saya bentuknya lebih sehat.

3) Dulu, saya minum kopi setiap pagi dan harus minum kopi lagi sore harinya. Setelah minum air Bio selama beberapa minggu, saya tidak lagi butuh kopi sore hari karena saya tidak lagi mudah lelah.

Saya senang telah membuat keputusan bijak untuk membeli Bio Disc, karena telah membantu masalah saya dan ibu saya yang sudah berlangsung lama. Mudah2an kesaksian2 kami bisa membantu yang lain untuk membuat keputusan lebih cepat untuk menikmati manfaatnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut :

Catang Berwono

WTC Complex
Ged. Metropolitan 2 Lt 11
Jl Jend Sudirman Kav 29-31
Jakarta
Phone : 021 70740820
Mobile : 081511412792
Email : admin@biodisc-indonesia.com

Tidak ada komentar: