Sabtu, 02 Februari 2008

Bio Disc untuk kulit & flek hitam, sakit tenggorokan/batuk, mendengkur

Nama saya Annie Koh.

Sebelumnya, kulit saya kering, keriput, kendur, dan banyak flek2 hitam di wajah, kaki, dan tangan.

Walaupun saya telah punya masalah ini selama lebih dari 5 tahun, saya tidak mau lagi menghabiskan uang untuk kesehatan dan kecantikan karena saya sudah hilang kepercayaan dengan produk2 tersebut.
Suatu saat pada akhir Juni 2006, kakak saya membeli Bio Disc dan mulai membuat air Bio untuk diminum serta untuk mandi tiap hari. Setelah menggunakan air Bio selama 2 minggu, saya melihat kulit saya tidak lagi kering dan keriputnya mulai berkurang.

Sebelum saya tahu tentang Bio Disc, saya sedang menjalankan perawatan oleh Dokter dari dunia barat (4x) dan Ahli Pengobatan China (5x) selama lebih dari 3 bulan untuk sakit tenggorokan dan batuk berat, namun kondisi saya tidak terlalu berubah banyak. Ketika saya mulai minum air Bio akhir Juni 2006, saya masih mengkonsumsi obat Cina, jadi saya minum obat tersebut dengan air Bio. Satu minggu kemudian, sakit tenggorokan saya hilang dan batuk saya berkurang beberapa hari kemudian.

Karena hasil yang sangat mengagumkan hanya dalam 2 minggu, saya memutuskan untuk membeli Bio Disc. Sampai sekarang, saya sudah menggunakan Bio Disc selama hampir 3 bulan. Flek2 hitam di wajah, kaki, dan tangan saya telah berkurang besarnya. Kulit saya tidak lagi kering dan keriput, serta kendurnya berkurang.

Sebagai tambahan dari yang di atas, kakak saya bilang bahwa saya mendengkur sangat keras saat tidur. Dia mencoba menyimpan Bio Disc di bawah tempat tidur saya untuk membuktikan khasiatnya. Setelah setengah jam, dia melihat dengkur saya berkurang menjadi suara nafas. Saya sangat senang Bio Disc telah menyelesaikan situasi yang memalukan jika saya sedang tur bersama teman2.

Bio Disc memberi hasil yang sangat fantastis untuk saya, jadi saya sangat semangat untuk berbagi cerita ini untuk semua pengguna yang lain.


Catang Berwono

WTC Complex
Ged. Metropolitan 2 Lt 11
Jl Jend Sudirman Kav 29-31
Jakarta
Phone : 021 70740820
Mobile : 081511412792
Email : admin@biodisc-indonesia.com
Website : www.biodisc-indonesia.com

Tidak ada komentar: