Sabtu, 02 Februari 2008

Biodisc untuk rambut, tidak suka minum air putih, jerawat, binatang (kelinci), cuci muka

Saya, Jiraporn Pavitpok ingin membagikan pengalaman tentang Bio Disc. Sangat ajaib.

1) Bisa membuat rambut lebih lembut setelah keramas. Anak laki2 saya, 17 tahun sangat benci dengan rambutnya. Sangat keras dan kaku seperti sikat. Penata rambutnya menyarankan penggunaan krim rambut, tapi tetap tidak ada hasil. Sekarang dia mandi dengan Air Bio setiap hari. Hasilnya, rambutnya lebih lembut dan mudah ditata. Tiga minggu kemudian, dia menemui peñata rambutnya, dan peñata rambutnya pun terkejut dengan perubahan tersebut.

2) Bisa membuat kita suka untuk minum terus. Anak perempuan saya, 13 tahun, tidak suka minum air putih karena tidak ada rasanya. Saya jelaskan bahwa air Bio Disc adalah air energi yang bisa membangkitkan rasa dan membuat kulitnya jadi lebih lembut. Dia percaya pada saya. Setelah mencoba minum air Bio Disc, dia lalu minta lagi. Menurut dia, airnya terasa enak dan rasanya ingin minum dan minum lagi. Sekarang, wajahnya lebih segar, jerawatnya berkurang, lebih bercahaya dan terlihat lebih sehat.

3) Bisa membuat segar setelah cuci muka. Setiap bangun tidur, saya selalu merasa masih ngantuk. Saya mencoba mencuci muka dengan air Bio Disc, dan tiba2 saya merasa segar dan berenergi untuk berangkat kerja.

4) Saya memandikan kelinci piaraan saya dengan air Bio Disc. Hasilnya, bulunya menjadi sangat lembut dan asyik saat disentuh.

Sangat sukar dipercaya. Sebuah keajaiban !.

Untuk Informasi Lebih Lanjut :

Catang Berwono

WTC Complex
Ged. Metropolitan 2 Lt 11
Jl Jend Sudirman Kav 29-31
Jakarta
Phone : 021 70740820
Mobile : 081511412792
Email : admin@biodisc-indonesia.com
Website : http://www.Biodisc-Indonesia.com

Tidak ada komentar: