Sabtu, 02 Februari 2008

Bio disc untuk kulit & flek hitam, sakit dada kiri, cabe, tanaman, sariawan

Kesaksian dari Florence Koh, Singapore
Pengalaman :
kulit & flek hitam, sakit dada kiri, cabe, tanaman, sariawan

saya ada flek2 hitam di pipi, dan kulit saya kering sekitar wajah, tangan, dan kaki selama lebih dari 10 tahun karena sering terkena sinar matahari langsung saat kerja. Saya berhenti kerja semenjak Juli 2003 namun flek2 dan kulit kering saya tetap tidak membaik. Bulan Juli 2005, saya memutuskan untuk mencoba mengganti produk perawatan kulit dengan yang lain. Flek saya mulai membaik setelah penggunaan 1 tahun, tapi secara perlahan2. Saya melihat perbaikan yang sangat cepat hanya setelah saya men-treatment produk perawatan kulit saya dengan Bio Disc.

Tanggal 19 Juni 2006, saya mulai menggunakan Bio Disc. Saya jadi mudah haus dan bisa minum lebih dari 8 cangkir air setiap hari dan air kencing saya jadi berbau, yang mana sebelumnya tidak pernah terjadi. Karena perubahan yang kentara pada tubuh saya dalam 1 minggu, saya mulai mencoba khasiat2 lainnya dari Bio Disc. Secara pribadi, saya mencoba hal2 berikut :

1) Suatu saat, saya mengalami sakit dada bagian kiri. Saya letakkan Bio Disc di area yang sakit, dan sakitnya tiba2 hilang entah kemana.

2) Saya punya botol pasta cabe yang terlalu pedas untuk saya. Karena saya ingat Bio Disc mampu mengikat rasa/bau Chlorine dari air pompa, saya coba memutar botol pasta di atas Bio Disc selama 1 menit. Sekarang saya bisa makan pasta cabe tersebut tanpa berkeringat/menangis.

3) Dua bulan lalu, saya punya tanaman yang hampir mati. Saya memindahkan mereka dari pot tanah dan direndamkan di air Bio. Setelah 5 hari, tanaman saya hidup kembali dan daunnya tumbuh sangat cepat & berkembang dengan sehat. Sampai hari ini, tanaman saya terus tumbuh subur.

4) Tanggal 17 September 2006 malam, bibir saya tibat2 membengkak. Saya langsung mencuci mulut saya dengan air Bio, dan mengoleskan gel sariawan pada bagian yang bengkak. Kemudian saya memutar Bio Disc di sekitar area yang bengkak dengan arah berlawanan jarum jam selama 10 menit. Sangat mengejutkan, keesokan harinya bengkaknya telah merata kembali saat saya bangun tidur. Biasanya, bengkak tersebut, meskipun telah diolesi gel sariawan, tetap menggembung selama beberapa hari sebelum akhirnya kembali ke kondisi normalnya.

5) Setelah menggunakan Bio Disc selama 3 bulan, saya melihat masalah flek kulit saya berkurang 80%. Warna kulit saya lebih merata sekarang. Kulit di tangan dan kaki saya tidak lagi kering dan bekas flek2 saya menjadi lebih memudar.
Saya ingin berbagi pengalaman saya dengan semua pengguna Bio Disc, agar semua orang bisa, karena setiap orang akan mengalami manfaat yang berlainan.

Untuk Informasi Lebih Lanjut :

Catang Berwono

WTC Complex
Ged. Metropolitan 2 Lt 11
Jl Jend Sudirman Kav 29-31
Jakarta
Phone : 021 70740820
Mobile : 081511412792
Email : admin@biodisc-indonesia.com

Tidak ada komentar: