Minggu, 02 September 2007

Pernafasan, Kulit gatal sembuh dgn Biodisc

Mengapa saya membeli Bio Disc
Kesaksian dari Julie Ying, Singapore
Pengalaman : pernafasan, kulit gatal

Karena masalah pernafasan saya. Saya diberi tahu bahwa Bio Disc bisa menghasilkan energi dan mungkin bisa menolong masalah pernafasan saya. Maka, saya membeli 1 dan mencobanya.
Suatu hari, sambil duduk dan membaca Koran, saya merasa sangat tidak nyaman dan tidak bisa bernafas. Lalu saya gunakan Bio Disc dan menyimpannya di dada saya. Perlahan2 saya merasa lebih baik.

Saya minum air Bio setiap hari dan menyimpan Bio Disc di bawah tempat tidur saya setiap malam. Ketika bangun tidur di pagi hari, tubuh saya terasa ringan dan segar. Saya juga punya masalah kulit dan sakit punggung. Selama tidur, kulit saya selalu terasa gatal. Sekarang, punggung saya terasa lebih sehat dan kulit saya tidak lagi gatal2, dan menjadi lebih halus. Masalah pernafasan pun telah terselesaikan.

Bio Disc telah meningkatkan kesehatan saya.

Terima Kasih.

Kami memberikan Therapi GRATIS Air Bio
Sementara hanya untuk rekan di JABODETABEK
info: http://www.biodisc-indonesia.com
081511412792 / 021 70740820 (Jam kerja)

Tidak ada komentar: